Jangan Lagi Akses Friendster atau Facebook

  • 0
gue ngopy-paste artikel gak penting ini dari blogger senior yang gue kenal.. haha!

Barusan saya dapet ilmu baru dari salah satu blogger kita. Yaitu ndorokakung. Ilmunya lumayan yahud.

Yaitu linkbaiting. Seperti yang dijelaskan ndorokakung dalam blognya tentang linkbaiting. Sebenarnya judul diatas hanyalah sekedar pemancing agar-agar anda-anda sekalian tertarik untuk membukannya…

Saya tidak menipu, melainkan hanya ingin membagi ilmu-ilmu kepada anda (blogger) dalam meningkatkan rating di dalam dunia jejaring yang luas ini. Mungkin salah satu atau beberapa ada yang merasa tertipu.

Sekali lagi saya jelaskan, saya hanya menerapkan ilmu, dan sekaligus membagi ilmu kepada anda-anda sekalian. Dan itu tidak melanggar peraturan yang sudah ada.
Dalam LinkBaiting, biasanya digunakan kata-kata yang bersifat menyerang dan semacamnya. Hal ini agar si calon pembaca akan tertarik untuk membuka tulisan ini dari judul yang ia baca sebelumnya.

Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

NB : Sebaiknya jangan digunakan untuk kepentingan pribadi seperti pendongkrak AdSense dan program-program advertising lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog