O Em Ji

  • 0
Kamis, 7 Mei 2009. Gue pulang sekolah bengong dulu di sekolah. Ngapain? Ya bengong. Karena gw ketauan bengong, si Panji ngajakin gw buat ikut maen ke rumah si Egi. Kita ber-5, gue, Egi, Panji, Heru, Ghifari, pergi naek angkot ke rumah Egi. Sampe sana, kita langsung diem dulu gak jelas. Niatnya sih ke rumah Egi tuh mau nonton DVD bajakan pinjeman temennya Egi. Di dalem rumah dia, gw benda tua berwarna hitam, berkaki empat, berbulu lebat, kalo ada musuh langsung pura-pura mati, dan makannya daun Eucalyptus. Eh, wait a minute. Itu mah koala.

Di dalem rumah Egi, gw nemuin motor Honda item yang udah agak tua. Pas gw Tanya, “gi, kok motor Vixion biru lo berubah jadi Honda item gini?”. Trus kata dia itu motor bekas kakanya. Pas gw coba stater, gak mau nyala mesinnya. Pas si Heru nyoba nyalain tu motor, knalpot mesinnya malah meletup, ”ctak...!!”. Akhirnya gak jadi di maenin deh.

Pas nonton film, gw ngerasa horny. Ini di karenakan adegan dan pemain dalam film itu tuh kampret, bikin nafsu trus. Alhasil, batang kita berlima tegak permaen selama film berlangsung. Haduh....

Setelah filmnya selese, gw berniat mau numpang ngenet di komputer Egi. Tapi gak jadi, takut ngerepotin. Eh, malahan si Heru yang tanpa rasa malu tingkat tinggi, dia minta ngenet. Tau gitu, gw duluan aja yang minta. Seperti kebanyakan cowok SMP normal di Indonesia, kami berlima malahan buka situs ehem ehem. Padahal, tadinya cuma mau ngenet biasa aja, buka Indonesia.go.id, eh malah buka situs gak bermoral itu.

Pas udah mau selese ngenet, gw donlot poto-poto ehem ehem. Pas udah hampir selese donlotnya, si Gifari, Heru, ama Panji malahan pulang. Alhasil, gw berdua deh sama si Egi dirumahnya yang kebetulan lagi kosong. Gw memanfaatkan kesempatan itu dengan membuka seluruh pakaian gw dan menari salsa di ruang TV rumah Egi(Bohong! Bohong belaka).

Engga sampe gitu, gw cuma donlot video ama main-main gak jelas. Tiba-tiba, pas gw lagi di luar rumah, flesdis imut gw, si Pupus, di scan virusnya ama si Egi.

Pas gw masuk ke rumah dan duduk di depan komputernya, gw cek properties flesdis gw itu. Ternyata free space nya makin banyak, itu berarti file-filenya banyak yang ilang! Eh, ternyata semua video ehem ehem yang gw punya ada virusnya, dan kedeteksi ama antivirus si Egi, dan apa lagi sodara-sodara?? Semua video ehem ehem gw lenyap tanpa bekas, tanpa jejak! Karena antivirus itu di set supaya kalo ada virus, file yang terjangkit virus itu langsung di delete aja gitu lho! O Em Ji. Usaha gw selama ini ngumpulin video itu, ternyata sia-sia. Hanya karena virus kampret itu dan antivirus gembel komputer Egi.

Pesan moral : video ehem ehem itu, bukan bagian dari hidup lo. Jadi kalo ilang, jangan merasa kalo, ”Wah, video gw ilang semua!! Itu kan bagian dari hidup gw yang tak tergantikan!!!”. Masih ada bagian hidup lain, yang lebih penting, lebih mahal, dan yang terpenting, lebih asoy dibandingkan video itu.

*tangan kanan di angkat ke atas sambil mengepalkan tangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi demi terbentuknya blog yg aduhai.
Jika menggunakan anonymous ID, harap sertakan nama asli anda di akhir posting.

Thank You for Visiting Pentinggak Blog